Selasa, 05 Februari 2013

Klinik Akupuntur Kesehatan dan Kecantikan
Terima kasih telah melihat Web kami, Klinik Akupuntur Sin Sin.

Terapy Akupuntur bekerja dengan cara mengharmonisasikan keseimbangan energy antar organ di dalam tubuh, dengan keseimbangan energy ini, fungsi organ akan saling mendukung, menghidupi dan menjaga organ-organ yang ada dalam tubuh kita, agar tetap sehat dan berfungsi dengan baik sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Klinik Akupuntur Kesehatan dan Kecantikan
Jakarta
Titik-titik Akupuntur di dalam tubuh kita membentuk seperti sebuah jalan yang teratur, yang saling menghubungkan organ-organ yang ada di dalam tubuh kita, menjadi suatu kesatuan yang harmonis dan membentuk satu kesatuan Yin Yang yang saling menyeimbangkan.

Organ Yin - Organ Yang membentuk kesatuan yang seimbang, maka energy-energy tubuh kita menjadi saling mendukung, saling mengisi, dan menjaga keseimbangannya. Energy yang seimbang ini dapat bergerak dengan lancar dan dinamis.

Dengan merasang titik-titik energy penting di meridian organ yang sakit, maka rangsangan ini akan memperbaiki aliran energy di organ tersebut, sehingga yang macet menjadi lancar, yang nyeri segera hilang, organ yang sakitpun berangsur-ansur menjadi pulih kembali dan Sehat. 
Akupuntur Kesehatan dan Kecantikan
Jakarta
Terapy Akupuntur ini sangat baik untuk memulihkan Syaraf Kejepit ( HNP ), Stroke, Nyeri Pinggang, Perut, Leher dan anggota gerak tubuh tangan dan kaki kita, tanpa operasi, karena operasi pada akhirnya dapat melukai fungsi organ-organ yang ada di dalam tubuh kita, sehingga tidak dapat berfungsi dengan normal kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar